Oct 12, 2016

[Ads] Butuh Uang Cepat? Ke UangTeman Aja Guys

Pernahkah Anda terpikir untuk membuka bisnis kecil-kecilan namun kesulitan modal? Atau pernahkah suatu saat Anda membutuhkan uang secara mendesak untuk kebutuhan sekolah anak atau untuk biaya kesehatan? Di Indonesia saat ini kebutuhan akan uang tunai masih cukup tinggi, apalagi di saat waktu dan kondisi tertentu kebutuhan akan uang tunai akan melonjak tinggi. Misalnya saja saat memasuki tahun ajaran baru, banyak orang tua kerepotan mencari uang untuk membeli segala keperluan sekolah anak.

Namun bagi sebagian orang, persyaratan yang diajukan oleh bank seringkali terasa menyulitkan. Alih-alih mendapatkan uang, justru pengajuan ditolak oleh bank padahal persyaratan yang diberikan bank cukup menguras waktu dan energi tanpa kita diberikan alasan yang jelas oleh pihak bank.

Kenapa Pengajuan Pinjaman Uang Saya Ditolak Bank?
Banyak calon peminjam uang bertanya-tanya. Pertimbangan apa saja sih yang membuat bank menolak aplikasi pinjaman kita? Saya akan sedikit menjelaskan mengenai hal tersebut. Dalam suatu bank biasanya ada suatu divisi bernama divisi Manajemen Risiko. Tugas divisi ini adalah untuk mengidentifikasi, mengevaluasi, dan mengendalikan risiko agar bank tidak mengalami kerugian. Ada 8 jenis risiko di dalam dunia perbankan, salah satunya adalah risiko kredit. Yang dimaksud risiko kredit adalah risiko kerugian yang disebabkan oleh ketidak mampuan (gagal bayar) dari debitur atas kewajiban pembayaran utangnya baik utang pokok maupun bunganya ataupun keduanya. Maka bank perlu melakukan suatu tindakan mengidentifikasi, mengukur, dan mengelola data profile setiap calon nasabah agar meminimalisir kejadian gagal bayar.

bisnis online

Solusi Pinjaman?
Oke guys, kalau misal butuh pinjaman cepat harus pinjam kemana? Karena hampir tidak mungkin untuk pinjam ke Bank karena proses verifikasi yang cukup berbelit. Berikut beberapa solusi yang bisa digunakan.

1. Keluarga/Teman
Orang bilang keluarga adalah surga di tengah kerasnya dunia. Itu memang betul guys, memang mereka adalah orang-orang yang paling dekat dengan kita. Beberapa teman juga kadang sudah kita anggap sebagai keluarga sendiri sehingga tak sungkan lagi untuk meminjam uang kepada mereka. Namun tentu ada kekurangan dan kelebihannya, berikut diantaranya.
Kelebihan :
 - Pinjaman tanpa agunan.
 - Tak sungkan meminjam karena sudah saling mengenal.
 - Tak ada bunga yang dibebankan.
 - Waktu pengembalian pinjaman bisa relatif lebih lama.
Kekurangan :
 - Uang tunai belum tentu tersedia.

2. Kantor
Alternatif kedua yang bisa kita gunakan untuk meminjam uang dengan cepat adalah meminjam ke perusahaan tempat bekerja. Emang bisa? Ya, banyak perusahaan dengan baik hati mau meminjamkan uang kepada karyawannya. Tinggal datang ke HRD aja guys, dan jangan lupa pasang sedikit muka tebel.
Kelebihan :
 - Pinjaman tanpa agunan.
 - Proses meminjam lebih mudah dibandingkan di bank.
 - Umumnya perusahaan tidak membebankan bunga.
Kekurangan :
 - Gaji tiap bulan akan dipotong untuk menutup pinjaman.
 - Tak semua perusahaan menerapkan peraturan yang sama mengenai kebijakan ini.

3. Rentenir
Rentenir bisa menjadi alternatif jika kita sangat-sangat kepepet akan kebutuhan uang tunai. Namun di masyarakat istilah rentenir ini benar-benar berkonotasi negatif.
Kelebihan :
 - Uang bisa cair hanya dengan modal KTP.
Kekurangan :
 - Stigma negatif masyarakat.
 - Aturan main seringkali tak jelas,

4.UangTeman
UangTeman merupakan platform online yang baru didirikan bulan April 2015 dibawah PT. Digital Alpha Asia dan Digital Alpha Group Pte Ltd. UangTeman lebih fokus ke pinjaman mikro karena dari hasil penelitian KPMG Microfinance Study di tahun 2014, segmen pasar pinjaman mikro di Indonesia masih sangat besar. Ada 105 juta masyarakat Indonesia berpenghasilan Rp60 ribu per hari yang masih memerlukan akses terhadap pinjaman mikro.

UangTeman berkomitmen untuk memberikan pinjaman dan memperlakukan konsumen dengan adil serta membantu meningkatkan pengetahuan keuangan peminjam. Untuk mengajukan pinjaman di UangTeman harus memenuhi syarat berikut:
 - Warga Negara Indonesia.
 - Berdomisili di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten.
 - Berusia 21 s/d 65 tahun.
 - Memiliki penghasilan minimum Rp.2.300.000,- untuk Jabodetabek & Rp.2.000.000,- untuk     Yogyakarta, Solo, Magelang & Klaten.
 - Menyampaikan dokumen KTP, Slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi.
 - Memiliki rekening tabungan atas nama nasabah.
 - Telah memiliki email sebelum mendaftar.

Karena merupakan suatu terobosan baru di Indonesia, tentu saja masih ada banyak kelebihan dari Uang Teman. Tapi ada juga beberapa kekurangan menurut saya.
Kelebihan :
 - Proses lebih mudah, bisa dilakukan secara online.
 - Tidak ada bunga yang dibebankan.
 - Proses verifikasi dan pencairan yang cepat hanya 3 hari kerja.
 - Pinjaman tanpa agunan.
Kekurangan :
 - Meskipun tak ada bunga, namun ada biaya layanan yang dibebankan.
 - Saat ini hanya tersedia di kota tertentu saja.

Kesimpulan
Tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan pinjaman baik untuk keperluan modal usaha maupun untuk keperluan mendesak lain. Banyak jalan keluar yang bisa diambil jika membutuhkan uang tunai secara mendesak. Namun harus hati-hati dalam mengambil keputusan, sebelum melakukan pinjaman harus yakin terlebih dahulu untuk bisa mengembalikan uang pinjaman sesuai tenggat waktu. Jangan sampai pinjaman menjadi bengkak karena harus membayar bunga dan segala jenis biaya administrasi yang terus meningkat.


bisnis online
Lokasi: Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

14 comments:

  1. Halo,
    Nama saya Yuli dari Jakarta Selatan di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, Saya mengajukan pinjaman sekitar 200 juta dari seorang wanita di Dubai dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

    Tuhan menjadi kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Ibu Olivia Daniel, dan saya mengajukan 400 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan Kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu Olivia Daniel, via email: (oliviadaniel93@gmail.com)

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (yuliy3531@gmail.com)

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  2. Halo semua,
    Nama saya Marian Savic dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta Tanpa mengeluarkan pinjaman, mereka berulang kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada yang mengatakan kepada saya sekitar 2 kali dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan yang benar. Orang, tapi aku tidak.

    Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Ibu Ivana Luka, CEO GUESTAN TRUST LOAN, dan saya mengajukan 420 juta, saya pikir Itu adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan
    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Mrs Ivana Luka melalui email: ivanaluka04@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda ragu atau memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: mariansavic271@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Halo
     Semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, saya punya kabar bagus untuk dibagikan. Tolong bergabunglah dengan saya untuk bahagia dan bersyukur kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM yang sah.
     Ini adalah bagaimana saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat kesaksian Nyonya Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman darinya dan dia memberi mereka email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur saja, Awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelahnya, pinjaman sebesar RP 700.000.000, saya mengajukan permohonan untuk benar-benar dipindahkan ke akun saya.

    Seluruh proses itu sederhana. Dan pinjaman darurat dengan tarif 2% saya cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. Sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk setiap orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai sebuah proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin berterima kasih terutama kepada Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini.

     Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu tidak semua, mereka memiliki masa depan yang juga memberikan saran keuangan tentang bagaimana Anda melakukan investasi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah menjadi miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. Bebas, tolong sebarkan kabar baiknya sehingga orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. Terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua penipu meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. Semoga tuhan memberkati kalian semua
    Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Halo,
    Nama saya Marcia Retnawati dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, sehingga banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 6 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman,

    Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya kepada Ibu Alicia Radu, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir itu adalah sebuah lelucon dan Sebuah penipuan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Ibu Alicia Radu, via email: aliciaradu260@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: Marciaretnawati450@gmail.com

    Sekali lagi terimakasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    ReplyDelete
  5. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Mintalah bank menolak pinjaman Anda, kami di sini untuk membantu Anda secara finansial, untuk mendapatkan pinjaman instan Anda dari jumlah apapun di tempat tujuan manapun. Kebahagiaan Anda adalah prioritas kami. Kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan pinjaman korporasi dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via email (legitloanfirm322@gmail.com)

    ReplyDelete
  6. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Mintalah bank menolak pinjaman Anda, kami di sini untuk membantu Anda secara finansial, untuk mendapatkan pinjaman instan Anda dari jumlah apapun di tempat tujuan manapun. Kebahagiaan Anda adalah prioritas kami. Kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman komersial dan pinjaman korporasi dan semua jenis pinjaman dengan bunga 2% untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via email (legitloanfirm322@gmail.com)

    ReplyDelete
  7. Adakah anda telah dinafikan pinjaman dari bank
    Atau ada beberapa institusi kewangan menolak permintaan anda untuk satu atau lebih sebab ?.

    KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS PINJAMAN DARI DARI:
    - Pinjaman perniagaan,
    - Pinjaman modal,
    - Pinjaman hartanah,
    - Pinjaman peribadi,
    - Pinjaman pelajar,
    - Pinjaman ladang
    Dan lebih banyak lagi untuk melabur dengan pelabur yang baik ... Kami menawarkan pinjaman
    Kepada syarikat dan individu dengan kadar faedah yang rendah sebanyak 2%. Anda berada di sebelah kanan
    Tempat untuk mendapatkan pinjaman anda.

    Hubungi kami hari ini dan dapatkan masalah kewangan anda diselesaikan!

    E-mel: margaretpedroloancompany@gmail.com

    Dapatkan masalah kewangan anda diselesaikan di sini ...

    ReplyDelete
  8. Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

    DATA PEMOHON:

        1) Nama Lengkap:
        2) Negara:
        3) Alamat:
        4) Negara:
        5) Jenis Kelamin:
        6) Status Perkawinan:
        7) Pekerjaan:
        8) Nomor Telepon:
        9) Posisi di tempat kerja:
        10) Pendapatan bulanan:
        11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
        12) Durasi Pinjaman:
        13) Pinjaman Bunga:
        14) Agama:
        15) Sudahkah anda melamar dulu;
        16) tanggal lahir;

    Terima kasih,
    Nyonya Christian

    ReplyDelete
  9. BERITA BAIK BERITA BAIK BERITA BAIK !!!

    Halo semua, saya Fatma dari Indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini tidak mengajukan permohonan pinjaman di perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah palsu, pembohong dan penipuan, dan juga beberapa kesaksian di sini adalah palsu, mereka adalah orang yang sama yang melakukan . Karena itu, hati-hati jangan sampai jadi mangsa rekanan dari Indonesia. Saya ditipu empat kali sekitar Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi. Ini akan menarik minat anda untuk Ketahuilah bahwa ada undang-undang hukum keuangan atau peraturan biaya ini untuk mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman atau undang-undang perusahaan. Dia bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman cepat sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang teman saya mengenalkan saya. Perusahaan pinjaman yang sebenarnya dan terpercaya (THERESA LOAN COMPANY). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen kepada Anda Theresa Loan Company didedikasikan untuk memfasilitasi impian dan membantu kita semua yang telah scammed dan curang dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda layanan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Theresa atau agen pinjaman tahu bagaimana rasanya berada di posisi Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, kapan Anda perlu mengetahui dan berhak menawarkan pinjaman (bisnis atau pinjaman pribadi) dan layanan keuangan.

    Saya sangat senang membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, email saya adalah (feyzilfatma@gmail.com) atau (martinimarais1986@gmail.com)

    Hubungi saya atau (theresaloancompany@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya siap membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    Harap Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada biaya, tidak ada pajak, tidak ada asuransi. Tuhan memberkati kita semua.

    ReplyDelete
  10. Halo, kami adalah HARTFORD FINANCIAL SERVICE, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan kesempatan waktu hidup. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan uang kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 1,5%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami dapat diandalkan dan memberikan penerima bantuan dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email di: (hartfordfinancialservice@gmail.com)

    ReplyDelete
  11. Apakah Anda memerlukan Pinjaman 100%? Saya dapat melayani kebutuhan finansial Anda dengan sedikit masalah pengembalian, karena itulah kami mendanai Anda hanya 2%. Apapun situasi Anda, wiraswasta, pensiun, memiliki peringkat kredit, kami dapat membantu. Flexiblerepayment lebih dari 1 sampai 30 tahun. Hubungi kami di: comfortfrankloanfirm@gmail.com






    Anda mencari pinjaman jangka panjang

    1 Nama Lengkap: ............................
    2 Alamat Kontak: .......................

    3.Country: .....................

    4.Sex: ...............

    5. Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: ....................
    6. Durasi Pinjaman: ...................
    7. Nomor Telepon Langsung: .................

    Banyak cinta,

    Roselinephiliploanfirm@gmail.com


    L
    Nyonya Roseline

    ReplyDelete
  12. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memesan kreditur saya dengan kredit saya yang sesungguhnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak rujukan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  13. Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

     Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

     Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memesan kreditur saya dengan kredit saya yang sesungguhnya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

    Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Saya memberi nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak rujukan melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  14. Selamat siang semua orang Nama saya Inene silva saya am dari Latvia Saya di sini untuk memberi tahu atau merujuk seseorang dari Anda untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman asli ke perusahaan ini karena saya baru saja menerima pinjaman saya sebesar $65,000 USD kemarin dari perusahaan ini. Hindari penipuan karena saya adalah seorang saksi yang hidup menghubungi mereka melalui email ini:bishopelijahloanfirm002@hotmail.com
    Nomor whatsapp: +2349035555247

    ReplyDelete