Oct 12, 2016

[Ads] Butuh Uang Cepat? Ke UangTeman Aja Guys

Pernahkah Anda terpikir untuk membuka bisnis kecil-kecilan namun kesulitan modal? Atau pernahkah suatu saat Anda membutuhkan uang secara mendesak untuk kebutuhan sekolah anak atau untuk biaya kesehatan? Di Indonesia saat ini kebutuhan akan uang tunai masih cukup tinggi, apalagi di saat waktu dan kondisi tertentu kebutuhan akan uang tunai akan melonjak tinggi. Misalnya saja saat memasuki tahun ajaran baru, banyak orang tua kerepotan mencari uang untuk membeli segala keperluan sekolah anak.

Namun bagi sebagian orang, persyaratan yang diajukan oleh bank seringkali terasa menyulitkan. Alih-alih mendapatkan uang, justru pengajuan ditolak oleh bank padahal persyaratan yang diberikan bank cukup menguras waktu dan energi tanpa kita diberikan alasan yang jelas oleh pihak bank.

Kenapa Pengajuan Pinjaman Uang Saya Ditolak Bank?
Banyak calon peminjam uang bertanya-tanya. Pertimbangan apa saja sih yang membuat bank menolak aplikasi pinjaman kita? Saya akan sedikit menjelaskan mengenai hal tersebut. Dalam suatu bank biasanya ada suatu divisi bernama divisi Manajemen Risiko. Tugas divisi ini adalah untuk mengidentifikasi, mengevaluasi, dan mengendalikan risiko agar bank tidak mengalami kerugian. Ada 8 jenis risiko di dalam dunia perbankan, salah satunya adalah risiko kredit. Yang dimaksud risiko kredit adalah risiko kerugian yang disebabkan oleh ketidak mampuan (gagal bayar) dari debitur atas kewajiban pembayaran utangnya baik utang pokok maupun bunganya ataupun keduanya. Maka bank perlu melakukan suatu tindakan mengidentifikasi, mengukur, dan mengelola data profile setiap calon nasabah agar meminimalisir kejadian gagal bayar.

bisnis online

Solusi Pinjaman?
Oke guys, kalau misal butuh pinjaman cepat harus pinjam kemana? Karena hampir tidak mungkin untuk pinjam ke Bank karena proses verifikasi yang cukup berbelit. Berikut beberapa solusi yang bisa digunakan.

1. Keluarga/Teman
Orang bilang keluarga adalah surga di tengah kerasnya dunia. Itu memang betul guys, memang mereka adalah orang-orang yang paling dekat dengan kita. Beberapa teman juga kadang sudah kita anggap sebagai keluarga sendiri sehingga tak sungkan lagi untuk meminjam uang kepada mereka. Namun tentu ada kekurangan dan kelebihannya, berikut diantaranya.
Kelebihan :
 - Pinjaman tanpa agunan.
 - Tak sungkan meminjam karena sudah saling mengenal.
 - Tak ada bunga yang dibebankan.
 - Waktu pengembalian pinjaman bisa relatif lebih lama.
Kekurangan :
 - Uang tunai belum tentu tersedia.

2. Kantor
Alternatif kedua yang bisa kita gunakan untuk meminjam uang dengan cepat adalah meminjam ke perusahaan tempat bekerja. Emang bisa? Ya, banyak perusahaan dengan baik hati mau meminjamkan uang kepada karyawannya. Tinggal datang ke HRD aja guys, dan jangan lupa pasang sedikit muka tebel.
Kelebihan :
 - Pinjaman tanpa agunan.
 - Proses meminjam lebih mudah dibandingkan di bank.
 - Umumnya perusahaan tidak membebankan bunga.
Kekurangan :
 - Gaji tiap bulan akan dipotong untuk menutup pinjaman.
 - Tak semua perusahaan menerapkan peraturan yang sama mengenai kebijakan ini.

3. Rentenir
Rentenir bisa menjadi alternatif jika kita sangat-sangat kepepet akan kebutuhan uang tunai. Namun di masyarakat istilah rentenir ini benar-benar berkonotasi negatif.
Kelebihan :
 - Uang bisa cair hanya dengan modal KTP.
Kekurangan :
 - Stigma negatif masyarakat.
 - Aturan main seringkali tak jelas,

4.UangTeman
UangTeman merupakan platform online yang baru didirikan bulan April 2015 dibawah PT. Digital Alpha Asia dan Digital Alpha Group Pte Ltd. UangTeman lebih fokus ke pinjaman mikro karena dari hasil penelitian KPMG Microfinance Study di tahun 2014, segmen pasar pinjaman mikro di Indonesia masih sangat besar. Ada 105 juta masyarakat Indonesia berpenghasilan Rp60 ribu per hari yang masih memerlukan akses terhadap pinjaman mikro.

UangTeman berkomitmen untuk memberikan pinjaman dan memperlakukan konsumen dengan adil serta membantu meningkatkan pengetahuan keuangan peminjam. Untuk mengajukan pinjaman di UangTeman harus memenuhi syarat berikut:
 - Warga Negara Indonesia.
 - Berdomisili di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten.
 - Berusia 21 s/d 65 tahun.
 - Memiliki penghasilan minimum Rp.2.300.000,- untuk Jabodetabek & Rp.2.000.000,- untuk     Yogyakarta, Solo, Magelang & Klaten.
 - Menyampaikan dokumen KTP, Slip gaji/bukti penghasilan dan foto pribadi.
 - Memiliki rekening tabungan atas nama nasabah.
 - Telah memiliki email sebelum mendaftar.

Karena merupakan suatu terobosan baru di Indonesia, tentu saja masih ada banyak kelebihan dari Uang Teman. Tapi ada juga beberapa kekurangan menurut saya.
Kelebihan :
 - Proses lebih mudah, bisa dilakukan secara online.
 - Tidak ada bunga yang dibebankan.
 - Proses verifikasi dan pencairan yang cepat hanya 3 hari kerja.
 - Pinjaman tanpa agunan.
Kekurangan :
 - Meskipun tak ada bunga, namun ada biaya layanan yang dibebankan.
 - Saat ini hanya tersedia di kota tertentu saja.

Kesimpulan
Tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak masyarakat yang membutuhkan pinjaman baik untuk keperluan modal usaha maupun untuk keperluan mendesak lain. Banyak jalan keluar yang bisa diambil jika membutuhkan uang tunai secara mendesak. Namun harus hati-hati dalam mengambil keputusan, sebelum melakukan pinjaman harus yakin terlebih dahulu untuk bisa mengembalikan uang pinjaman sesuai tenggat waktu. Jangan sampai pinjaman menjadi bengkak karena harus membayar bunga dan segala jenis biaya administrasi yang terus meningkat.


bisnis online
Lokasi: Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

5 comments:

  1. DARI KANTOR
    Dari ADMIN
    LAYANAN KEUANGAN HARTFORD

    Ucapan atas nama allah kami sampaikan kepada HARTFORD FINANCE dimana kami memberikan pinjaman dengan persentase suku bunga yang sangat rendah dan menipu yang Anda butuhkan dalam bentuk pinjaman apa pun. Apakah Anda telah mencari melalui celah dan celah dunia untuk sebuah sceure dan pemberi pinjaman yang dapat dipercaya yang dapat Anda kebenaran karena kami dijamin dalam seni pemberian pinjaman, apakah Anda seorang investor, pemilik bisnis, pengusaha, kontraktor, petani, dan Anda ingin memperbesar pantai Anda atau Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri? dan Anda memerlukan dana yang bagus dan aman untuk membeli properti, memperbaiki, memperbaiki layanan atau bangunan Anda. dan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda dana jumlah yang Anda butuhkan pencarian tidak lebih karena kami memberikan tim panjang dan pendek dari jumlah dan mata uang hubungi kami untuk layanan yang cepat dan aman hubungi kami sekarang melalui email di hartfordfinancialservice @ gmail .com saat kami berada di sini untuk membantu Anda mengarsipkan tujuan keuangan Anda, karena kami memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dengan layanan kami dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah. ditolak oleh bank atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan tarif paling menarik sebesar 1% untuk mengarsipkan tujuan keuangan Anda sehingga kami menawarkan kesempatan untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, hubungi kami melalui e-mail. di bawah jika Anda tertarik dengan layanan pinjaman karena kami akan memberi Anda senyuman perubahan

    Email:: [hartfordfinancialservice@gmail.com]
    BBM INVITE: [DD8B2E2D]
    DUNIA PRESS: [hartfordfinance.wordpress.com]

    ReplyDelete
  2. Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan
    bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda melalui keuangan
    Masalahnya, jika Anda mengalami kekacauan finansial dan membutuhkan dana
    memulai bisnis Anda sendiri atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
    tagihan, memulai bisnis yang bagus atau Anda merasa sulit
    mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui e-mail
    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

     "Jadi, jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja,
    Anda disarankan untuk melengkapi dan mengembalikan rinciannya di bawah ini ..

    Namamu: ______________________
    Alamat Anda: ____________________
    Negaramu: ____________________
    Tugas Anda: __________________
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
    Jangka waktu pinjaman: ____________________
    Pendapatan bulanan: __________________
    Nomor handphone: ________________
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________
    Jika Anda mengajukan pinjaman sebelumnya, di mana Anda diperlakukan dengan jujur? ...

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kekacauan, dan tantangan
    hubungi REBECCA WILLIAMS LOAN FIRM hari ini melalui e-mail:
    rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete

  3. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ReplyDelete
  4. Selamat siang

    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar 150.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar 150.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: "" "onebillionrisingfund@gmail.com" "" "" "karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "
    BBM: D8E814FC

    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    ReplyDelete
  5. "Alhamdulillah"

      Saya, Okta Mira adalah blogger terkenal yang memiliki gairah untuk blogging dan juga untuk terus berinvestasi dalam bisnis online karena jumlah uang yang sangat besar yang terlibat di dalamnya pada saat saya merasa sangat nyaman dengan pendapatan konstan yang saya dapatkan setiap minggu tapi pada waktu saya mengalami kekurangan karena beberapa transaksi tertentu jadi saya merasa bangkrut sehingga saya memutuskan untuk mencari pinjaman karena saya sangat yakin bahwa seiring berjalannya waktu saya akan kembali lagi ke standar keuangan saya sebelumnya, jadi saya melewati berbagai kreditur Iklan yang saya lihat di blog saya tapi yang terlintas dalam pikiran saya adalah ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM walaupun saya takut sebenarnya karena berita yang saya dengar dari orang-orang tentang pemberi pinjaman online tapi saya harus mengambil keputusan sendiri tanpa mendengarkan orang lain jadi saya menghubungi ibu melalui email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) maka saya dibawa melalui proses yang sah dan saya harus mengumpulkan keberanian untuk menyelesaikan prosesnya dan akhirnya pencairan pinjaman saya disetujui dalam waktu kurang. Itu tiga hari kerja dan pinjaman saya dicairkan dengan sukses
      Saya tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang harus saya hubungi sebagian besar teman saya yang adalah debitur dan juga yang mengalami kesulitan keuangan untuk menjadi ibu yang kontroversial dan semua mereka lakukan sekarang, saya senang memberi tahu Anda semua bahwa mereka semua merayakan seperti saya jadi jika Anda Mau kontak langsung dengan Ibu Iskandar silahkan hubungi dia melalui alamat lengkap di bawah ini
    Email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)
    Website:(iskandarlestari.wordpress.com)
    Calls Only ::{+16264653418}
    WhatsApp Only::{+33753893351}
    Facebook::(www.facebook.com/iskandar.lesteri.7)
    BBM INVITES:{D8980E0B}{4424A)
        Ibu Iskandar selalu online 24 jam sehari dan tentu saja 7 hari seminggu jadi tolong jangan takut dia dan anggota staf sangat ramah, jujur, jujur ​​dan berkomitmen untuk mengurangi layanan mereka kepada pelanggan mereka jika Anda ingin menghubungi saya untuk pertanyaan apapun mengenai pinjaman silahkan hubungi saya melalui email: (oktamira2030@gmail.com)

    ReplyDelete